Enter your keyword

Sunday, 30 July 2017

Jual Tanah di Turi Jogja Dekat Mana Saja

Jual tanah di Turi Jogja memiliki prospek yang sangat bagus. Turi merupakan salah satu kecamatan yang terletak di kabupaten Sleman yang memiliki luas sekitar 43.09 kilometer persegi. Berada di lereng gunung Merapi, membuat kawasan ini memiliki iklim yang sejuk dan sangat nyaman untuk dijadikan sebagai hunian atau tempat tinggal. Karena berada di lereng Gunung merapi membuat tanah di kawasan Turi menjadi sangat subur dan dapat ditanami berbagai jenis tumbuhan. Namun Turi memiliki buah salak yang menjadi komoditas buah yang berasal dari kawasan ini. Sebagian besar masyarakatnya berkebun salak dan menjadi salah satu sumber mata pencaharian para masyarakat di area Turi.

Alasan Investasi Tanah di Turi Sangat Potensial
Apabila Anda sedang mencari-cari tanah di daerah Yogyakarta, Turi merupakan salah satu kawasan yang sangat direkomendasikan. Selain untuk dijadikan lahan bangunan hunian sendiri, pendirian usaha atau untuk investasi semata, tanah dijual di Turi Jogja adalah pilihan yang tepat. Adapaun beberapa alasan mengapa pembelian atau investasi tanah di kawasan Turi memang sangat direkomendasikan ialah sebagai berikut:
-          Merupakan lokasi yang strategis
Turi memiliki beberapa jalan utama yang menjadi penghubung berbagai wilayah penting di daerah Jogja. Selain dekat dengan jalan Kaliurang dimana terdapat beberapa kampus ternama kepunyaan Jogja, jalan pokok yang berada di Turi juga menghubungkan dengan berbagai kawasan wisata di daerah Kaliurang dan sekitarnya.
-          Iklim sejuk dan nyaman
Alasan kedua mengapa informasi mengenai jual tanah di Turi Jogja harus segera ditelusur lebih detail adalah karena Turi merupakan kawasan yang memiliki iklin sejuk dan sangat nyaman. Masih terdapat banyak pepohonan di area ini yang membuat tinggal di area Turi menjadi keputusan yang sangat baik. Bahkan jika hanya untuk investasi, tanah di area Turio juga sangat tepat karena akan banyak peminatnya dari waktu ke waktu. Lokasi yang masih tergolong pedesaan dan tidak terlalu bising seperti halnya daerah perkotaan menjadi salah satu nilai plus untuk investasi tanah di kawasan Turi.
-          Kontur tanah subur
Sudah dibahas pada ulasan sebelumnya jika Turi memiliki kontur tanah yang subur untuk berbagai jenis tanaman. Di kawasan Turi banyak terdapat kebun salak yang merupakan komditas utama sumber penghasilan area ini.
-          Dekat dengan kawasan wisata
Selain itu, Turi juga berada di kawasan yang dekat dengan banyak obyek wisata seperti Kaliurang dan amsih banyak lagi. Di Kecematan Turi sendiri sudah banyak berkembang desa atau kawasan wisata yang dikelola secara mandiri oleh pihak karang taruna atau desa sehingga mampu mengembangan perekonomian di kawasan ini. kebanyakan obyek yang ditawarkan berupa layanan outbound dan sejenisnya. Meskipun penawaran tanah murah Turi Jogja, namun dilihat prospeknya akan membuat Anda mudah membangun berbagai usaha untuk mendapatkan rupiah belimpah.
-          Fasilitas cukup lengkap
Meskipun masih tergolong berada di area pedesaan dan belum terlalu kota, Turi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan umum yang lengkap. Jadi, para peminat investasi tanah juga akan mempertimbanglan hal ini untuk dapat berinvestasi tanah di turi.
Cara Jual Tanah di Turi Jogja yang Tepat
Berbisnis jual beli tanah nampaknya bukan perkara mudah. Namun jika tanah yang ditawarkan sebagai produk berada di kawasan strategis seperti Turi, proses penawaran penjualannya jauh lebih mudah. Terdapat beberapa cara cepat jual tanah khususnya di kawasan Turi yang dapat dilakukan seperti dalam penjelasan berikut ini:
-          Memasang iklan dengan spanduk
Cara yang pertama yang dapat dilakukan adalah dengan memasang banner atau spanduk untuk mengiklankan tanah yang hendak dijual. Anner atau spanduk dapat dibuat dengan ukuran yang menyesuaikan dan dipasang pada tanah yang hendak dijual dan di berbagai tempat strategis seperti di persimpangan jalan, jalan masuk gang dan masih banyak lagi.
-          Beriklan secara online
Selain melalui penawaran dengan spanduk, Anda juga dapat melakukan promosi dengan media online. Kini sudah banyak sekali situs iklan online gratis yang tersedia yang dapat digunakan. Selain melalui situs iklan online gratis, Anda juga dapat memanfaatkan media sosial untuk beriklan tanah dijual di Turi Jogja.
-          Beriklan di media massa
Cara yang terakhir adalah dengan memasang iklan penjualan tanah yang terletak di kawasan Turi adalah dengan pemasangan iklan di berbagai media massa. Media massa yang dapat dimanfaatkan untuk proses promosi atau iklan penjualan tanah antara lain surat kabar, radio lokal atau televisi lokal. Pilihlah media massa yang memiliki penggemar banyak dan usahakan untuk memasang iklan di hari Minggu karena akan lebih banyak orang yang menyaksikan atau membacanya.

Jika melakukan cara jual tanah di Turi jogja dengan benar dan sesuai dengan pejelasan di atas, maka proses penjualan tanah di kawasan Turi yang memiliki beragam keunggulan akan dapat dilakukan dengan cepat dan dengan harga yang sesuai pasaran.

No comments:

Post a Comment

About Us

TIPS BELI TANAH

Kami adalah Situs khusus Jual Beli Tanah dan Rumah khususnya daerah Yogyakarta. Siap melayani Transaksi Jual Beli Tanah Maupun Rumah untuk kebutuhan Investasi maupun Tempat tinggal Anda.


: [email protected]




Popular

Formulir Kontak